KETUA

Panggilan Ghoib

Daftar nama pihak berpekara yang sekarang tidak diketahui alamatnya di Wilayah RI :
=====================

1. Saharia binti Jabir
(17 Tahun)

Cerai Talak , oleh :
Yudi Setiawan bin Waksito
dengan Perkara No. :
0126/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-31
=====================

2. Amiruddin bin Beddu
(42 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Rosnaeni binti Pinra
dengan Perkara No. :
0115/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-10
=====================

3. A. Khaeruddin bin A. Abd. Azis
(38 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Hilmiah binti M. Jailani
dengan Perkara No. :
0105/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-06
=====================

Lihat Selengkapnya

Info Lainnya

Kalender Hijriah

Waktu sholat untuk Majene, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

Pengunjung

Home
Rapat umum PDF Cetak E-mail
Oleh ys   
Rabu, 30 April 2014 07:23

Senin, 28 April 2014 di aula Pengadilan Agama Mamuju digelar pertemuan membahas beberapa permasalahan yang dihadapi oleh PA Mamuju, baik yang berkenaan dengan administrasi perkantoran hingga masalah teknis lainnya.


Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Mamuju Drs. Adaming S.H.,M.H. dalam arahannya beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai PA Mamuju akan pesan dari Dirjen Badilag saat menghadiri reuni Hakim di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, antara lain tentang kedisiplinan seluruh pegawai di lingkungan PA Mamuju agar selalu dijaga meskipun ada beberapa hari di bulan Mei 2014 mendatang dimana hari kerjanya terjepit diantara hari libur nasional. Selain itu kebersihan dan keindahan kantor PA Mamuju harus selalu diperhatikan dalam kapasitasnya sebagai tempat pelayanan publik.

 
Penyambutan Ketua dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mamuju PDF Cetak E-mail
Oleh zul   
Senin, 24 Maret 2014 08:05

 


Mamuju | pa-mamuju.go.id
Setelah lowong selama delapan bulan posisi Wakil Ketua Pengadilan Agama Mamuju akhirnya terisi. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 0149/DjA/KP.04.6/SK/II/2014 Ketua Pengadilan Agama Mamuju telah mengambil sumpah jabatan Drs. H. Mohamad Taufik, S.H., M.S.I. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Mamuju Jum’at 21 Maret 2014.

 

 
Sidang keliling terpadu tahap III PDF Cetak E-mail
Oleh admin   
Senin, 24 Maret 2014 02:58

Senin, 17 Maret 2014 Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Mamuju kembali meluncur ke Kantor Desa Pasa’bu untuk melakukan sidang keliling tahap ketiga di wilayah Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju;


Sama seperti sidang keliling tahap pertama, sidang keliling tahap ketiga ini di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Mamuju Drs. Adaming, S.H., M.H. dengan Majelis Hakim yang bersidang sebagai Majelis I adalah Drs. Abd. Hafid, S.H., M.H. (Ketua Majelis), Moh. Arif, S.Ag., M.H. dan Samsidar, S.H.I (hakim anggota), dan Majelis II adalah Hairil Anwar, S.Ag. (Ketua Majelis), Yusuf Bahrudin, S.H.I. dan Mansur, S.Ag. (Hakim Anggota) yang menyidangkan sebanyak 107 perkara permohonan isbat nikah.

 

 
Sidang keliling terpadu tahap II PDF Cetak E-mail
Oleh admin   
Kamis, 20 Maret 2014 08:43

Setelah sukses melaksanakan sidang keliling pada hari Senin, 10 Maret 2014 Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Mamuju keesokan harinya kembali menggelar sidang keliling terpadu dengan tiga instansi yaitu Pengadilan Agama Mamuju, KUA Kecamatan Tapalang dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di Kantor Desa Pasa’bu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju.

 

 

Tim Sidang Keliling saat mendapatkan arahan dari Hatiwasda Drs. Tata Sutayuga, S.H.,M.H

Sebelum persidangan dilaksanakan

Pelaksanaan sidang keliling di Kecamatan Tapalang Barat pada hari kedua ini masih tetap mendapatkan pengawasan langsung dari Yang Mulia Drs. Tata Sutayuga, S.H., M.H. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

 
Sidang Keliling Terpadu Tahap I PDF Cetak E-mail
Oleh admin   
Minggu, 16 Maret 2014 16:56

Senin, 10 Maret 2014 Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Mamuju telah sukses melaksanakan sidang keliling yang dilaksanakan di Kantor Desa Pasa’bu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju.

Pelaksanaan sidang keliling di Kecamatan Tapalang Barat ini merupakan pelaksanaan sidang keliling pertama bagi Pengadilan Agama Mamuju yang langsung melibatkan tiga instansi yaitu Pengadilan Agama Mamuju, KUA Kecamatan Tapalang dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamuju.

 
« MulaiSebelumnya2122BerikutnyaAkhir »

Halaman 22 dari 22

Tautan Terkait

Mari Badilag ptamks putusan mari JDIH MARI Siadpa Plus Siadpa Plus Siadpa Plus

Tautan PA Se-Sulselbar



Postingan Terbaru

Berita Badilag


PENGADILAN AGAMA MAMUJU - Hakcipta © 2010 - 2018. Semua Hak Dilindungi.