KETUA

Panggilan Ghoib

Daftar nama pihak berpekara yang sekarang tidak diketahui alamatnya di Wilayah RI :
=====================

1. Saharia binti Jabir
(17 Tahun)

Cerai Talak , oleh :
Yudi Setiawan bin Waksito
dengan Perkara No. :
0126/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-31
=====================

2. Amiruddin bin Beddu
(42 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Rosnaeni binti Pinra
dengan Perkara No. :
0115/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-10
=====================

3. A. Khaeruddin bin A. Abd. Azis
(38 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Hilmiah binti M. Jailani
dengan Perkara No. :
0105/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-06
=====================

Lihat Selengkapnya

Info Lainnya

Kalender Hijriah

Waktu sholat untuk Majene, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

Pengunjung

Home
PA Mamuju: SAPM Matang, Sidang Terpadu Pun Melaju PDF Cetak E-mail
Oleh siswanto   
Jumat, 18 Mei 2018 02:48

“PA Mamuju: SAPM Matang, Sidang Terpadu Pun Melaju”

 

1380c7e7 0c38 4cbd be26 6b5cb1ee79a4st1 1

(Foto: situasi lembur dan diskusi SAPM tiap malam tiada henti oleh pegawai PA Mamuju serta foto pengarahan Asesment PTA Makassar dalam penyempurnaan SAPM)

         Berdasarkan Lampiran I Surat Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1233/DjA/OT.01.3/5/2018, Tanggal 7 Mei 2018, perihal Jadwal, Lokasi dan Susunan Tim Penilai Eksternal SAPM Gelombang I Tahun 2018, pada nomor urut 21 telah disebutkan bahwa Pengadilan Agama Mamuju akan diasesment oleh Tim Penilai Eksternal pada tanggal 14-31 Mei 2018”. Hal ini penting bagi Pengadilan Agama Mamuju tidak hanya untuk mendapat pengakuan tapi juga sarana untuk bisa terus meningkatkan sarana dan mutu pelayanan publik di Pengadilan Agama Mamuju, demi terwujudnya hal tersebut maka tidak tanggung tanggung seluruh personil dari Hakim, kepaniteraan, Kesekratariatan pegawai beserta para cakim semua saling bahu membahu bekerja keras siang dan malam, guna menyempurnakan susunan SAPM yang telah di tentukan dari Ditjen Badilag.

 
Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Barat Adakan Rapat Terbatas Guna Pembentukan Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Sulawesi Barat PDF Cetak E-mail
Oleh siswanto   
Jumat, 13 April 2018 08:40

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Barat

Adakan Rapat Terbatas Guna Pembentukan

Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Sulawesi Barat

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Barat Bpk. Ir. Yahuda, M.M. mengundang berbagai lintas instansi pemerintah dalam rapat terbatas pada selasa pagi (11/04/18), di ruang Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Barat, rapat tersebut tidak lain guna membahas dan menyikapi pernyataan Gubernur Sulawesi Barat. Bpk Drs.H. Ali Baal Masdar, M.Si, yang pekan lalu mendukung berdirinya pembentukan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Barat (PTA) di Kabupaten Mamuju dengan mengalokasikan lahan seluas 1,5 hektar di kawasan perkantoran Jalan Arteri jalur 2.

berita acara 3

 

 
Para Calon Hakim Ikuti Apel Pagi di Pengadilan Agama Mamuju PDF Cetak E-mail
Oleh siswanto   
Selasa, 10 April 2018 01:41

Para Calon Hakim Ikuti Apel Pagi

di Pengadilan Agama Mamuju

 

Apel pagi merupakan kegiatan rutin di Pengadilan Agama Mamuju yang selalu diadakan satu kali dalam seminggu pada hari senin, dalam kegiatan Ketua ataupun pejabat lainnya secara bergiliran memberikan hasil evaluasi kerja selama seminggu yang lalu ataupun sosialisasi serta target program kerja yang akan dilakukan kedepannya, dan yang yang paling penting lagi dalam agenda ini adalah pemberian motivasi dari pembina apel kepada seluruh karyawan, pegawai ataupun pejabat fungsional di Pengadilan Agama (PA) Mamuju, termasuk 5 pegawai dari CPNS/Calon Hakim yang ditempatkan di PA Mamuju Provinsi Sulawesi Barat sebagai Satuan Kerja (Satker) Induk.

Perlu diketahui bahwa Tahun 2018 ini PA Mamuju mendapatkan dua orang pegawai baru dari CPNS/Calon Hakim, sedangkan tiga pegawai baru lainnya sedianya akan ditempatkan di Satuan Kerja yang baru dibentuk yakni Pengadilan Agama Pasangkayu. adapun 5 pegawai dari CPNS/Calon Hakim tersebut sebagai berikut:

1. Siswanto, S.H.I. (asal Jepara, Jateng)

2. M. Ariful Fahmi, S.H.I. (asal Bojonegoro, Jatim.)

3. Moh. Irham Maulana, S.H.I. (asal Banyuwangi, Jatim.)

4. Aris Syaifudin, S. Sy. (asal Jombang, Jatim.)

5. Merita Selvina, S.H.I. (asal Amuntai, Kalsel.)

apel1

(Foto: Ketua PA Mamuju sebagai Pembina Apel) 

 
IMPLEMENTASI METODE USWAH DI PENGADILAN AGAMA MAMUJU PDF Cetak E-mail
Oleh arasy   
Jumat, 06 April 2018 07:17

IMPLEMENTASI METODE USWAH

DI PENGADILAN AGAMA MAMUJU

Praktisi Pendidikan Islam Armai Arif, mengurai bahwa di antara keunggulan metode uswah adalah terciptanya hubungan harmonis antara pegawai/karyawan dengan pimpinan, dan tujuan lembaga/organisasi yang ingin dicapai menjadi lebih terarah dan tercapai dengan baik, serta yang lebih penting lagi adalah stimulan bagi pimpinan sendiri untuk senantiasa berbuat baik karena menyadari dirinya akan dicontoh oleh pegawai/karyawannya.

 kerja bakti 1kerja bakti 2

 

 

 

 

 

 

 

 

(foto: Panitera (Drs. H. Sudarno, M.H.), Sekretaris (Busrah, S.HI.) berbaur dengan pegawai dan karyawan PA Mamuju)

 
GUBERNUR SULAWESI BARAT MENDUKUNG PEMBENTUKAN PENGADILAN TINGGI AGAMA DI MAMUJU PDF Cetak E-mail
Oleh Fauzan   
Selasa, 03 April 2018 00:00

GUBERNUR SULAWESI BARAT

MENDUKUNG PEMBENTUKAN

PENGADILAN TINGGI AGAMA DI MAMUJU

 

  (pa-mamuju.go.id) Hari senin pagi tanggal 2 April 2018, ditengah-tengah kesibukannya sementara memimpin rapat dengan seluruh Kepala Biro Provinsi Sulawesi barat Gubernur Sulawesi Barat, Bapak. Drs.H.Ali Baal Masdar, M.Si, masih berkesempatan menerima kunjungan Ta’aruf Ketua Pengadilan Agama Mamuju DR. H. Muh. Arasy Latif, Lc.M.A, yang baru bertugas kurang lebih 2 pekan di Pengadilan Agama Mamuju. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 50 menit tersebut, Ketua Pengadilan Agama Mamuju didampingi oleh Panitera Drs. H. Sudarno, M.H, Sekretaris Busrah, S.H.I dan Jurnalis Pengadilan Agama Mamuju Muhammad Fauzan, S.Ag, M.H, Dalam kunjungan ta’aruf tersebut, Ketua Pengadilan Agama Mamuju dan rombongan diterima langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Selatan Drs. H.Ali Baal Masdar, M.S.i, di Ruang Kerjanya.

 

     Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Ali Baal Masdar, M.Si, menyambut baik dan mengucapkan selamat atas perkenalan Ketua Pengadilan Agama Mamuju, Mudah-mudahan dengan kunjangan perkenalan ini, Pengadilan Agama Mamuju dapat bersinergi dengan baik dengan pihak pemerintah daerah dalam membangun Sulawesi Barat yang kita cintai ini.

pta 2

 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »

Halaman 2 dari 22

Tautan Terkait

Mari Badilag ptamks putusan mari JDIH MARI Siadpa Plus Siadpa Plus Siadpa Plus

Tautan PA Se-Sulselbar



Postingan Terbaru

Berita Badilag


PENGADILAN AGAMA MAMUJU - Hakcipta © 2010 - 2018. Semua Hak Dilindungi.