KETUA

Panggilan Ghoib

Daftar nama pihak berpekara yang sekarang tidak diketahui alamatnya di Wilayah RI :
=====================

Lihat Selengkapnya

Info Lainnya

Kalender Hijriah

Waktu sholat untuk Majene, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Home Informasi Umum Berita Darmayukti Karini Cabang Mamuju Berpartisipasi dalam Acara Peringatan HKG PKK KE-44 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat
Darmayukti Karini Cabang Mamuju Berpartisipasi dalam Acara Peringatan HKG PKK KE-44 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat PDF Cetak E-mail
Oleh Arasy   
Rabu, 16 Maret 2016 00:00 | Tampil : 7269 kali.

Darmayukti Karini Cabang Mamuju Berpartisipasi dalam Acara Peringatan HKG PKK KE-44
Tingkat Provinsi Sulawesi Barat


Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang ke-44 tingkat Provinsi Sulawesi Barat berlangsung pada hari Rabu, 16 Maret 2016 bertempat di lantai IV Aula Kantor Gubernur Sulawesi Barat. Acara peringatan HKG dihadiri oleh seluruh Pengurus PKK tingkat Kabupaten sewilayah Provinsi Sulawesi Barat meliputi Pengurus PKK tingkat Kabupaten Polman, Kabupaten Mamasa, Kabupaten Majene, Kabupaten Mamuju Tengah, Kabupaten Mamuju Utara, dan Kabupaten Mamuju sebagai sahibul haflah (tuan rumah acara) tahun 2016, di samping beberapa SKPD Kabupaten Mamuju dan Provinsi Sulawesi Barat, termasuk Darmayukti Karini Cabang Mamuju, Bayangkari Polres Mamuju, Darma Wanita DPRD Kab. Mamuju, Persit TNI sebagai tamu undangan.

 

(Foto dari kanan: Sekretaris Dyk Kab. Mamuju, Ny.Hj.Enny Anggraeny Anwar, Drs. H. Anwar Adnan Saleh, Ny. Jauhar Adaming, Ny. Suarni Arasy, S.Ag.)

Gubernur Sulawesi Barat (Drs. H. Anwar Adnan Saleh) beserta istri (Ny.Hj.Enny Anggraeny Anwar) selaku Ketua Umum TP PKK  tingkat Provinsi Sulawesi Barat membuka Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang ke-44 tingkat Provinsi Sulawesi Barat tersebut secara resmi pada pukul 13.00 WITA siang diawali dengan pemukulan gentong oleh Gubernur Sulawesi Barat yang diikuti oleh para undangan secara berirama.    
“Wanita itu bekerja dengan hati, dan bertindak dengan prestasi” demikian antara lain sambutan Gubernur Sulawesi Barat dalam acara tersebut yang disambut tepukan gemuruh dari hadirin.

Urgensi partisipasi Darmayukti Karini Cabang Mamuju  dalam acara tersebut, saat dikonfirmasi oleh tim IT PA Mamuju, Ketua Darmayukti Karini Cabang Mamuju (Ny. Jauhar Adaming) mengemukakan bahwa sangat penting karena organisasi Darmayukti Karini Cabang Mamuju berkedudukan di ibukota provinsi, yang harus aktif berpartisipasi sesama para istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten/Provinsi.

(Foto dari Kanan: Wakil Ketua Darmayukti Karini Cabang Mamuju Ny. Suarni Arasy, S.Ag., TP PKK Kab. Majene Dra. Hj. Gawadiah Jalaluddin)

Hal yang sama juga dinyatakan oleh Wakil Ketua Darmayukti Karini Cabang Mamuju (Ny. Suarni Arasy, S.Ag.) bahwa hal tersebut sangatlah urgen, mengingat lembaga peradilan dengan Darmayukti Karini ke depan akan semakin eksis di Sulawesi Barat, dengan adanya rencana pembentukan pengadilan tingkat banding di beberapa provinsi, termasuk di Provinsi Sulawesi Barat, sehingga dibutuhkan komunikasi/partisipasi yang lebih intens baik dengan organisasi perempuan di lembaga eksekutif (Pemda/Pemrov) maupun dengan di lembaga legeslatif (DPRD), antara lain dengan ikut berpartispasi dalam acara PKK seperti ini. (Admin Tim IT PA Mamuju)         


 


Security code
Refresh

PENGUNJUNG

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1182
mod_vvisit_counterKemarin1236
mod_vvisit_counterMinggu ini9670
mod_vvisit_counterMinggu lalu12822
mod_vvisit_counterBulan ini38343
mod_vvisit_counterBulan lalu39580
mod_vvisit_counterKeseluruhan338399
Visitors Counter


Postingan Terbaru

Berita Badilag


PENGADILAN AGAMA MAMUJU - Hakcipta © 2010 - 2019. Semua Hak Dilindungi.