KETUA

Panggilan Ghoib

Daftar nama pihak berpekara yang sekarang tidak diketahui alamatnya di Wilayah RI :
=====================

Lihat Selengkapnya

Info Lainnya

Kalender Hijriah

Waktu sholat untuk Majene, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Home Informasi Umum Berita Ketua Tim Pemeriksa BAWAS MA RI Menitipkan Harapan Perubahan pada Pimpinan PA Mamuju
Ketua Tim Pemeriksa BAWAS MA RI Menitipkan Harapan Perubahan pada Pimpinan PA Mamuju PDF Cetak E-mail
Oleh Arasy   
Selasa, 15 Maret 2016 00:00 | Tampil : 7501 kali.

Ketua Tim Pemeriksa BAWAS MA RI Menitipkan Harapan Perubahan pada Pimpinan PA Mamuju

 

Berdasarkan Surat Tugas Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 106/BP/ST/III/2016 Tanggal 8 Maret 2016, Tim Pemeriksa yang diketaui oleh Dra. Azizah Bajuber, S.H., M.H., beserta rombongan tiba di Kabupaten Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat, dengan pesawat Garuda Airline dan mendarat di Bandara Tampa Padang  Mamuju tepat pukul 10.00 pagi WITA, hari Selasa 15 Maret 2016, selanjutnya menuju ke kantor Pengadilan Agama Mamuju dan langsung melakukan pemeriksaan absensi pegawai dan meminta print out daftar hadir finger print (sidik jari) untuk diserahkan kepada tim pegawas di ruangan ketua, dan Alhamdulillah berdasarkan hasil print out daftar hadir tersebut, seluruh pegawai Pengadilan Agama Mamuju telah hadir sesuai jam masuk kantor yang ditentukan.

 

Penekanan pemeriksaan oleh Tim Pemeriksa terfokus kepada PSP (Pengembalian Sisa Panjar) Perkara, Biaya Eksekusi yang dilarang untuk dicicil, Uang Konsinyasi yang harus dengan penetapan dan ditawarkan sebelumnya, penanganan Panggilan/Pemberitahuan Delegasi/Tabayyun yang seyogyanya ditangani oleh seorang petugas khusus untuk itu, pelayanan pos bantuan hokum, keterbukaan informasi dan penanganan pengaduan, serta temuan lain dari pengawas eksternal.

(Dari kiri: Musa Lahaji, S.HI. Auditor Kepegawaian BAWAS, Iva Fairouz Afrinadya, S.H., M.H., Kasubbag Umum Kepegawaian pada Sekretariat BAWAS, Dra. Hj. Siti

Salbiah, S.H., M.Si., Hakim Yustisial sebagai Anggota Tim Pemeriksa, Djumain, S.H., M.Hum., Hakim Tinggi  Pengawas sebagai Anggota Tim Pemeriksa, Dra. Azizah Bajuber, S.H., M.H., Hakim Tinggi  Pengawas sebagai Ketua Tim Pemeriksa , Drs. H. Adaming, S.H., M.H. Ketua PA Mamuju, DR. H. Muh. Arasy Latif, Lc., M.A. Wakil Ketua PA Mamuju).

(Foto: Suasana rapat aksi cepat tindak lanjut hasil BAWAS MA RI)

Hari Jumat, tanggal 18 Maret 2016 adalah hari terakhir Tim pemeriksa di PA Mamuju, setelah sebelumnya dilakukan ekspos dari hasil pengawasan sebanyak 35 halaman kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Mamuju, “saya mewakili Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menitipkan harapan perubahan ke arah yang lebih baik pada pimpinan Pengadilan Agama Mamuju” ungkap salah seorang calon Hakim Agung yang telah dinyatakan lolos seleksi tahap administrasi pada hari itu juga oleh Komisi Yudisial RI. (admin Tim IT PA Mamuju).     

 


Security code
Refresh

PENGUNJUNG

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1267
mod_vvisit_counterKemarin1236
mod_vvisit_counterMinggu ini9755
mod_vvisit_counterMinggu lalu12822
mod_vvisit_counterBulan ini38428
mod_vvisit_counterBulan lalu39580
mod_vvisit_counterKeseluruhan338484
Visitors Counter


Postingan Terbaru

Berita Badilag


PENGADILAN AGAMA MAMUJU - Hakcipta © 2010 - 2019. Semua Hak Dilindungi.