KETUA

Panggilan Ghoib

Daftar nama pihak berpekara yang sekarang tidak diketahui alamatnya di Wilayah RI :
=====================

1. Saharia binti Jabir
(17 Tahun)

Cerai Talak , oleh :
Yudi Setiawan bin Waksito
dengan Perkara No. :
0126/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-31
=====================

2. Amiruddin bin Beddu
(42 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Rosnaeni binti Pinra
dengan Perkara No. :
0115/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-10
=====================

3. A. Khaeruddin bin A. Abd. Azis
(38 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Hilmiah binti M. Jailani
dengan Perkara No. :
0105/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-06
=====================

Lihat Selengkapnya

Info Lainnya

Kalender Hijriah

Waktu sholat untuk Majene, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

Pengunjung

Home Informasi Umum Berita Dirjen Mengapresiasi Peserta Terbaik Diklat KEPPH
Dirjen Mengapresiasi Peserta Terbaik Diklat KEPPH PDF Cetak E-mail
Oleh zul   
Rabu, 12 Juli 2017 00:00 | Tampil : 777 kali.

Dirjen Mengapresiasi Peserta Terbaik Diklat KEPPH

 

Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id

Para peserta yang berprestasi dalam berbagai pelatihan termasuk pemaknaan KEPPH akan menjadi pertimbangan promosi dan mutasi hakim di lingkungan peradilan agama.

Hal itu disampaikan Dirjen Badilag Dr. H. Abdul Manaf, MH di ruang kerjanya kepada redaksi website badilag pada Rabu (12/07) pagi.

KY bekerjasama dengan mahkamah agung beberapa kali menyelenggarakan diklat pemaknaan KEPPH. Sampai saat ini terhitung tidak kurang dari delapan belas angkatan.

Setiap kali penyelenggaraan diklat yang diikuti oleh 40 orang hakim dari beberapa lingkungan peradilan termasuk lingkungan agama telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh para peserta.

Tercatat ada beberapa peserta diklat KEPPH dari lingkungan peradilan agama yang berprestasi sebagai peserta terbaik pertama, kedua maupun ketiga dalam setiap pelatihan.

Angkatan III

Peserta terbaik pemaknaan KEPPH tanggal 8-15 di Manado Angkatan III adalah Aminudin Hinelo (Ketua PA Kotamubagu) sebagai terbaik pertama, James Saraan (Ketua PTUN Manado) sebagai terbaik kedua dan Pranata Subhan (Hakim PN Gorontalo) sebagai terbaik ketiga.

Angkatan IV

Peserta terbaik pemaknaan KEPPH tanggal 8-15 di Yogyakarta Angkatan IV adalah I Wayan Yasa (Hakim PN Purwokerto) sebagai terbaik pertama, Achmad Harun Shofa (Ketua PA Banyumas) sebagai terbaik kedua dan Nataline Setyowati (Hakim PN Wonosari) sebagai terbaik ketiga.

Angkatan V

Peserta terbaik pemaknaan KEPPH tanggal 8-15 di Bogor Angkatan V seluruhnya dari lingkungan peradilan agama yaitu Mohamad Yamin (Wakil Ketua PA Karawang) sebagai terbaik pertama, Saefuddin Turmudzy (Ketua PA Cianjur) sebagai terbaik kedua dan Nia Nurhamidah Romli (Ketua PA Tasikmalaya) sebagai terbaik ketiga.

Angkatan VI

Peserta terbaik pemaknaan KEPPH tanggal 8-15 di Makassar Angkatan VI adalah A. Zahri (Ketua PA Polewali) sebagai terbaik pertama, (Ketua PN Pangkajene) sebagai terbaik kedua dan Agus Setiawan (Ketua PN Pasangkayu) sebagai terbaik ketiga.

Angkatan XI

Peserta terbaik pemaknaan KEPPH tanggal 0-8 di Bogor Angkatan XI adalah Ribeham (Wakil Ketua PA Serui) sebagai terbaik pertama, Randi Jastian Afandi (Hakim PN Banyumas) sebagai terbaik kedua dan Nur Rismayanti (Hakim PN Salatiga) sebagai terbaik ketiga.

Angkatan XII

Peserta terbaik pemaknaan KEPPH tanggal 0-8 di Bogor Angkatan XII adalah Dodik Setyo Wijayanto (Hakim PN Kalianda) sebagai terbaik pertama, Ahmad Abdul Halim (Hakim PA Banggai) sebagai terbaik kedua dan Teti Hendrawati (Hakim PN Metro) sebagai terbaik ketiga.

[Ibnu AR]

 


Security code
Refresh



Postingan Terbaru

Berita Badilag


PENGADILAN AGAMA MAMUJU - Hakcipta © 2010 - 2018. Semua Hak Dilindungi.