KETUA

Panggilan Ghoib

Daftar nama pihak berpekara yang sekarang tidak diketahui alamatnya di Wilayah RI :
=====================

1. Saharia binti Jabir
(17 Tahun)

Cerai Talak , oleh :
Yudi Setiawan bin Waksito
dengan Perkara No. :
0126/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-31
=====================

2. Amiruddin bin Beddu
(42 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Rosnaeni binti Pinra
dengan Perkara No. :
0115/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-10
=====================

3. A. Khaeruddin bin A. Abd. Azis
(38 Tahun)

Cerai Gugat , oleh :
Hilmiah binti M. Jailani
dengan Perkara No. :
0105/Pdt.G/2015PA.Mmj
Tgl. Sidang :
2015-08-06
=====================

Lihat Selengkapnya

Info Lainnya

Kalender Hijriah

Waktu sholat untuk Majene, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

Pengunjung

Home Informasi Umum Berita Tingkatkan Layanan Prima Bagi Pencari Keadilan, PA Mamuju Jalin Kerjasama dengan Berbagai Instansi
Tingkatkan Layanan Prima Bagi Pencari Keadilan, PA Mamuju Jalin Kerjasama dengan Berbagai Instansi PDF Cetak E-mail
Oleh siswanto   
Rabu, 27 Juni 2018 05:25 | Tampil : 244 kali.

Tingkatkan Layanan Prima Bagi Pencari Keadilan, PA Mamuju Jalin Kerjasama dengan Berbagai Instansi

 

Pengadilan Agama Mamuju seakan tidak pernah berhenti berinovasi guna membuat berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarkat di Kota Mamuju berbagai kerjasama dengan antar instansi pun dilakukan guna mengimplementasikan apa yang sudah menjadi visi dan misi dari Pengadilan Agama Mamuju yaitu; Menciptakan Aparatur Pengadilan Agama yang Profesionalisme dan mewujudkan Management Pengadilan yang Modern.

 

kerjasm1

(Foto kunjungan Bapak M. Asrul Branch Manager Bank Muamalat Cabang Mamuju

di Pengadilan Agama Mamuju)

 

Selasa, 26  Juni 2018 Bapak M. Asrul Branch Manager Bank Muamalat Cabang Mamuju  dan staff Bank Muamalat berkunjung ke Pengadilan Agama Mamuju guna meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin, beliau menuturkan bahwasanya dalam waktu dekat Bank Muamalat akan membuka meja pelayanan guna berbagai transaksi yang ada di Pengadilan Agama Mamuju sehingga proses pelayanan bisa lebih cepat.

 

Ketua Pengadilan Agama Mamuju menyambut baik kerjasama ini karena kedepan PA Mamuju ingin menerapkan Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) hal ini sudah lama di perbincangkan namun sampai saat ini belum terlaksana karena berbagai hal salah satunya adalah karena faktor ruangan yang belum memadai, namun hal tersebut tidak pernah menyulutkan semangat PA mamuju agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Dalam diskusi ringan yang terjadi di ruangan Ketua Pengadilan Agama Mamuju Bapak M. Asrul juga menambahkan bahwa bank Muamalat  saat ini sedang berfokus membuat kemitraan dengan berbagai macam kelembagaan islam agar bisa saling bersinergi.

 

 

kerjasm2

(Foto Penjelasan Transaksi di mobil kas keliling Bank Muamalat oleh Petugas Bank)

 

Sebelumnya Pengadilan Agama Mamuju telah memiliki beberapa kerjasama dengan berbagai instansi baik yang yang swasta maupun pemerintah seperti: Bank BRI, kantor Pos termasuk dengan Bank Muamalat sendiri, tidak hanya dengan lembaga keuangan kerjasama dengan berbagai pihak guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan pun dilaksanakan dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti Media RRI, lembaga lembaga konsultan hukum, dan juga kepolisian guna meningkatkan keamanan persidangan di Pengadilan Agama Mamuju.

 

kerjasama 3

(Foto bersama Asasment Eksternal SAPM bersama Hakim Tinggi PTA, Ketua PA mamuju, Pegawai perbankan, dan Personil kepolisian)

 

Menurut Ketua Pengadilan Agama Mamuju Bapak Arasy Latif kerjasama ini akan terus ditingkatkan karena tuntutan kedepan apalagi di ibukota provinsi, akan semakin besar “Kerjasama itu penting tidak hanya untuk keperluan transaksi saja tapi sebagai bentuk komitmen dan kredibelitas PA Mamuju dalam pengabdiannya kepada masyarakat”. Ungkap beliau. @team.IT  

 


Security code
Refresh



Postingan Terbaru

Berita Badilag


PENGADILAN AGAMA MAMUJU - Hakcipta © 2010 - 2018. Semua Hak Dilindungi.