PA mamuju removebg preview

Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan juga untuk menjawab tuntutan dari masyarakat luas mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga peradilan, Pengadilan Agama Mamuju bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang mencari keadilan.

on . Hits: 60

PELETAKAN BATU PERTAMA PERLUASAN RUANG TUNGGU

Pada hari ini tanggal 9 Juni 2021 menjadi salah satu tonggak kemajuan Pengadilan Agama Mamuju Kelas 1B. Pasalnya Ketua Pengadilan Agama Mamuju Kelas 1B, M. Syaefuddin, S.H.I., M.sy. meletakkan batu pertama guna perluasan ruang tunggu di Pengadilan Agama Mamuju Kelas 1B.  Selama ini ruang tunggu Pengadilan Agama Mamuju kelas 1B dinilai kurang representatif dan terlalu sempit, sementara jumlah pihak yang berperkara terus bertambah setiap tahunnya dan harus menunggu di luar ruangan. Adapun perluasan ruang tunggu tersebut dimaksudkan agar membuat para pihak yang mencari keadilan merasa lebih nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang di berikan oleh Pengadilan Agama Mamuju Kelas 1B kepada mereka.

 

WhatsApp Image 2021-06-09 at 11.11.23.jpeg

WhatsApp Image 2021-06-09 at 11.11.21.jpeg

Dalam pembangunan ruangan tersebut, Pengadilan Agama Mamuju kelas 1B bekerja sama dengan pihak ketiga setelah melalui tender secara terbuka yang dimenangkan oleh CV. Karya Nusa dengan nilai kontrak sebesar Rp. 179.600.000,- (seratus tujuh puluh sembilan juta enam ratus rupiah) yang bersumber dari dana DIPA Pengadilan Agama Mamuju Kelas 1B tahun anggaran 2021 dengan estimasi pengerjaan selama 3 bulan yang telah dimulai pada awal bulan Juni ini. Adanya tender secara terbuka merupakan salah satu wujud dari keinginan besar Pengadilan Agama Mamuju Kelas 1B menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).  Harapannya pengerjaan ruangan tersebut berjalan dengan lancar, sesuai dengan estimasi target yang telah direncanakan dan pengerjaannya selesai dengan memuaskan semua pihak yang terkait.

WhatsApp Image 2021-06-09 at 11.07.20 (1).jpeg

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mamuju

Jl. K.S. Tubun No.68 Mamuju

Sulawesi Barat

Telp: (0426) 21069 - 21640

Email :This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Maps2

Tautan Aplikasi

Copyright TIM IT Pengadilan Agama Mamuju Kelas IB @2020