PA mamuju removebg preview

Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan juga untuk menjawab tuntutan dari masyarakat luas mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga peradilan, Pengadilan Agama Mamuju bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang mencari keadilan.

Written by Super User on . Hits: 164

meeting room pta.jpg

Pada tanggal 8 Mei 2020, Pengadilan Agama Mamuju mengikuti virtual meeting dengan Pengadilan Tinggi Agama Makassar. Virtual meeting tersebut dilakukan untuk memingkatkan fungsi pembinaan dan pengawasan selama masa wabah Covid-19 berdasarkan surat dari Dirjen Badan Peradilan Agama No. 1702/DJA/PS.00/V/2020. Pada pembinaan kali ini diikuti oleh seluruh satuan kerja yang berada dibawah wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar. Pelaksanaan virtual meeting dilakukan sebanyak 2 sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang. Pengadilan Agama Mamuju mendapatkan bagian mengikuti pada sesi siang.

Dalam kesempatan tersebut, pembinaan dan pengawasan disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Panitera Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Sekretaris Pengadilan Agama Tinggi Agama Makassar.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mamuju

Jl. K.S. Tubun No.68 Mamuju

Sulawesi Barat

Telp: (0426) 21069 - 21640

Email :This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Maps2

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2020